Penggunaan Tachometer Pada Matic, Perlukah?

Penggunaan Tachometer Pada Matic, Perlukah? - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penggunaan Tachometer Pada Matic, Perlukah?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penggunaan Tachometer Pada Matic, Perlukah?
link : Penggunaan Tachometer Pada Matic, Perlukah?

Baca juga


Penggunaan Tachometer Pada Matic, Perlukah?

Seperti yang kita tahu, semua motor-motor sport sudah menggunakan tachometer atau penunjuk RPM pada masing-masing dashboard. Ini memudahkan rider untuk perpindahan gigi pada wakt yang terpatu atau bisa disebut perfect shifting. Perfect shifting dilakukan untuk menstabilkan power pada saat motor digeber terus-terusan. Misalnya saat ajang balap atau mencari top speed. Sehingga power tidak drop, karena gear dipindahkan pada RPM yang tepat. Namun jika tachometer ini dipasang pada sepeda motor matic, apa fungsinya? Kan gak ngoper gigi. Selain untuk menunjukan RPM palingan cuma buat gaya-gayaan saja.

Speedometer dan Tachometer pada matic
Walaaa
ACR memotret salah satu motor yang terparkir di depan tempat kerja ACR. Sebuah sepeda motor matic dipasangi tachometer, bahkan speedometer variasi juga. Lah? Udah ada speedometer kok masang speedometer lagi? gak perlu ngoper gigi kok malah masang takometer? Seperti yang ACR bilang, palingan cuma buat gaya-gayaan. Ini dia fotonya :
More Speedometer, More Speed

Menurut ACR pemasangan aksesoris seperti ini sepertinya mubazir. Kenapa demikian? yaitu, karena udah ada speedometer, masang speedometer lagi, gak perlu masang tachometer lagi. Hehe.. Namanya juga modifikasi kan suka-suka orangnya, ya toh? Sekian dari ACR.


Demikianlah Artikel Penggunaan Tachometer Pada Matic, Perlukah?

Sekianlah artikel Penggunaan Tachometer Pada Matic, Perlukah? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penggunaan Tachometer Pada Matic, Perlukah? dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/06/penggunaan-tachometer-pada-matic.html

0 Response to "Penggunaan Tachometer Pada Matic, Perlukah?"

Post a Comment

cari artikel disini