Megah, Ruangan Gedung Kampus ini Tak Memiliki Sudut

Megah, Ruangan Gedung Kampus ini Tak Memiliki Sudut - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Megah, Ruangan Gedung Kampus ini Tak Memiliki Sudut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel arsitektur, Artikel Fakta, Artikel Kampus, Artikel teknologi, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Megah, Ruangan Gedung Kampus ini Tak Memiliki Sudut
link : Megah, Ruangan Gedung Kampus ini Tak Memiliki Sudut

Baca juga


Megah, Ruangan Gedung Kampus ini Tak Memiliki Sudut

Di era modern yang penuh dengan kemajuan teknologi seperti saat ini seolah semua serba teknologi. Tekno menjalar ke berbagai bidang, tak terkecuali dunia pendidikan.

Di Singapura popularitas kelas online mengalami peningkatan yang cukup pesat di kalangan para mahasiswa. Secara tidak langsung, meningkatnya popularitas metode kelas tersebut membuat siswa kurang bersemangat dan tertarik untuk datang kampus.

Untuk mengatasi masalah itu, Nanyang Technological University, salah satu kampus di Singapura membangun gedung kampus yang lebih menarik dan megah guna membangkitkan ketertarikan siswa untuk datang ke kampus.
Gedung kampus yang dirancang oleh Heatherwick Studio ini nampak seperti sekumpulan tabung raksasa yang menjulang tinggi. Arsitektur bangunannya unik, interior ruangan didesain tanpa sudut. Terdapat 56 ruang kelas dimana setiap kelas menggunakan meja bundar untuk para siswa.

Di teras dan sela-sela ruangan ditanami hijaunya tanaman yang membuat suasana menjadi lebih segar yang tentunya baik bagi orang-orang yang datang ke sana.

 Source: My Modern Met


Demikianlah Artikel Megah, Ruangan Gedung Kampus ini Tak Memiliki Sudut

Sekianlah artikel Megah, Ruangan Gedung Kampus ini Tak Memiliki Sudut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Megah, Ruangan Gedung Kampus ini Tak Memiliki Sudut dengan alamat link https://gakbosan.blogspot.com/2015/03/megah-ruangan-gedung-kampus-ini-tak.html

0 Response to "Megah, Ruangan Gedung Kampus ini Tak Memiliki Sudut"

Post a Comment

cari artikel disini