Dinamit Malam Pertama

Dinamit Malam Pertama - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dinamit Malam Pertama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Humor Dewasa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dinamit Malam Pertama
link : Dinamit Malam Pertama

Baca juga


Dinamit Malam Pertama

Sepasang suami istri yang baru saja menikah bersiap untuk tidur bersama. Si suami melepaskan kemejanya, menonjolkan bisepnya dan menyombong,

"Sayang, tiap lengan ini menyimpan kekuatan setara dengan dua ratus kilogram dinamit."

Si istri sangat terkesan melihatnya. Suaminya lalu melepaskan celananya, mempertontonkan kakinya yang berotot dan berkata, "Tiap kaki menyimpan kekuatan setara dengan lima ratus kilo dinamit."

Ketika si suami melepaskan celana dalamnya, si istri memandangnya dengan wajah ngeri.

"Ada apa?" tanya si suami.

"Saya harus keluar ruangan," kata si istri. "Dinamit sebanyak itu dengan 'sumbu' yang pendek begitu, ruangan ini pasti akan segera meledak!"


Kodokoala: Humor Dewasa


Demikianlah Artikel Dinamit Malam Pertama

Sekianlah artikel Dinamit Malam Pertama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dinamit Malam Pertama dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2011/05/dinamit-malam-pertama.html

0 Response to "Dinamit Malam Pertama"

Post a Comment